Anggun Cipta Sasmi

Friday, August 2, 2013

Ditonton Ribuan Orang Di Italy



Di iklan terbaru Pantene, ada kalimat Anggun yang mengatakan “Manggung di Italy, aku ditonton ribuan orang...”. Memang benar, Anggun cukup terkenal di Italy. Terbukti Anggun sering menjadi langganan tampil di festival musik musim panas Italy yang bernama Festival Bar yang biasanya digelar di stadion Arena di Verona.

Tahun 1999, Anggun tampil menyanyikan lagu Snow On The Sahara & A Rose In The Wind dipanggung yang sama dengan Britney Spears. Disana Anggun ditonton oleh masyarakat Italy & Eropa sekitarnya yang memenuhi stadion yang jumlahnya ribuan orang.

Tahun 2005, Anggun juga diundang kembali untuk tampil dirangkaian acara Festival Bar menyanyikan lagu Undress Me dalam balutan busana karya Roberto Cavalli.

Selain itu Anggun juga diundang tampil diacara Oscar Del Calcio, sebuah acara pemberian penghargaan kepada pemain sepakbola terbaik Liga Italy. Anggun dengan busana potongan oriental warna merah menyanyikan lagu Snow On The Sahara dihadapan para pemain sepakbola terkenal Italy seperti Christian Viery, Filipo Inzhagi, Francesco Totti, Alessandro Del Piero dan lain-lain disebuah plaza megah dikota Milan.

3 comments:

  1. Sedikit info tambahan: di tahun 2000 Anggun sebetulnya juga tampil di Festival Bar, mempromosikan single "Still Reminds Me" ;)

    ReplyDelete
  2. tahu ga sih baca blog kamu itu buat aku merinding ,berdecak kagum dan terharu .... kamu pintar ... saluteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee >.<

    ReplyDelete
  3. bagus banget referensi blok ini...i lke it

    ReplyDelete