Anggun Cipta Sasmi

Friday, August 2, 2013

Iklan Yang 'Jujur'



Anggun termasuk artis yang selektif memilih tawaran iklan. Buat Anggun, brand tersebut harus yang sesuai dengan image yang ditampilkan Anggun atau bahkan bisa mengangkat citra Anggun sebagai penyanyi dan sebaliknya.

Anggun juga adalah artis yang memegang teguh kejujuran bahkan dalam iklan yang pada tehnisnya sering berlebihan dalam visualisasi. Misalnya ketika Anggun ditawari P&G menjadi Brand Ambassador Pantene, sebenarnya Anggun  sudah menjadi konsumen setia produk tersebut selama lebih dari sepuluh tahun. 

Begitu juga ketika Anggun didaulat menjadi Brand Ambassador jam tangan Audemars Piguet, Anggun sebelumnya sudah mengenal brand ini sebagai salah satu the leading brand produk yang sama di Eropa. Itu sebabnya Anggun sangat bangga saat dipercaya menjadi duta brand jam tangan tersebut.

“Aku harus tau dulu kwalitas dan citra produk yang aku iklankan supaya nantinya aku bisa membela dan merekomendasikan brand tersebut pada masyarakat”, tukas Anggun. Dan Anggun memang sepertinya menolak membohongi masyarakat dengan cara mempromosikan produk atau brand yang Anggun sendiri tidak menggunakannya.

Brand /produk yang pernah mendaulat Anggun menjadi Brand Ambasador-nya adalah : Audemars Piguet (jam tangan & perhiasan), Pantene (shampoo), Anlene (susu kesehatan), Olay Total Effect (kosmetika), Oral B (sikat gigi kesehatan) & Indosat Mentari (provider).

Anggun & Advertorial Elektronik

Anggun & Advertorial Cetak

No comments:

Post a Comment