Anggun Cipta Sasmi

Wednesday, March 5, 2014

Fashion Statement

HerWorld Indonesia


Sebagai seorang selebriti dengan pergaulan di kalangan sosialita Eropa, membuat Anggun terkesan sangat menjaga penampilannya. Apalagi Anggun juga banyak bergaul dengan desainer-desainer dunia dan juga editor-editor majalah fashion. Sebenarnya, apakah Anggun memang seserius itu menjaga penampilannya?

“Buat aku yang penting nyaman. Meski kadang pada beberapa situasi aku harus kompromi juga. Misalnya harus mau pakai gaun yang sedikit ribet plus sepatu berhak tinggi untuk acara gala dinner dan acara-acara resmi lainnya”

Sementara untuk acara yang memungkinkan untuk tampil kasual, Anggun lebih suka memakai T Shirt dan jeans. Untuk gaya yang sedikit grunge, Anggun suka memakai baju kasual rancangan D&G yang khas dengan unfinished cut-nya.

“Mungkin karena aku suka musik Rock, jadi itu mempengaruhi penampilanku juga. Aku punya T Shirt Metallica yang aku suka banget”

Meskipun kadang ingin tampil sedikit ‘berantakan’, Anggun tetap konsisten dengan sisi femininnya. Biasanya sisi feminin ini ditonjolkan Anggun memakai sepatu atau sandal yang sangat perempuan sekali.

“Pada dasarnya aku suka mix and match, memadukan sesuatu yang sophisticated dengan yang comfortable. Karena berpakaian kan bukan hanya sekedar pakai baju, tetapi bisa menjadi semacam fashion statement yang menjelaskan karakter dan pemikiran kita”

No comments:

Post a Comment