Anggun Cipta Sasmi

Wednesday, July 31, 2013

Tentang Pria & Kencan



Waktu masih remaja, pria idaman Anggun adalah pria yang bertubuh tinggi besar, gondrong dan naik motor gede. Tetapi seiring waktu, ternyata selera Anggun berubah.

“Kalau di ingat-ingat aku suka serem sendiri. Masa iya aku pernah ngebet pengen pacaran sama preman?”, kenang Anggun sambil tergelak.

Bagaimana cara Anggun menarik perhatian pria yang disukainya?

“Dulu sih waktu masih sekolah, tiap mau ketemu sama cowok gebetan pasti benahin rambut dulu, padahal dia cuek saja. Hahaha...”

Kalau sekarang?

“Untuk urusan yang satu ini aku memang konvensional. Paling aku kasih sinyal sedikit kalau aku suka sama dia, selanjutnya aku menunggu. Terserah dia apakah mau melakukan 'first move' kalau memang dia juga suka sama aku”.

Tidak ingin berinisyatif untuk mendekati lebih dulu?

“Oh tidak. Kalau dia juga suka sama saya, dia yang harus mendekati aku. Kalau ternyata dia tidak suka sama aku, maka aku juga akan 'move on' karena aku pikir buat apa ngotot memperjuangkan sesuatu yang jelas-jelas nggak akan jadi milik kita”.

Buat Anggun kencan yang romantis itu tidak selalu tergantung tempat dan suasana, yang penting adalah apakah pasangan kita adalah orang yang tepat dan nyambung diajak ngobrol.

“Mau kencan di cafe, ditepi pantai dengan candle light dinner atau di Brebes juga bisa romantis. Yang penting kita bersama pasangan yang tepat”, jawab Anggun mantap.

No comments:

Post a Comment