Anggun Cipta Sasmi

Friday, August 2, 2013

Favorit Designer Dunia



Tinggal di Paris (Prancis) yang merupakan pusat mode dunia setidaknya memberi pengaruh positif dalam diri Anggun, salah satunya adalah Anggun menjadi lebih peduli penampilan dan fashionable. Penampilannya diatas panggung dengan kerap menarik perhatian para designer dunia. Sebut saja Azzedine Alaia seorang designer Prancis yang akhirnya mendandani busana Anggun untuk album Snow On The Sahara. Azzedine Alaia ini adalah designer yang mengorbitkan Naomi Campbell menjadi supermodel dunia.

“Aku suka busana karya Alaia. Setiap kali aku memakai baju rancangannya, saya merasa sangat feminin sekali”, kata Anggun.

Pada kesempatan lain Dolce & Gabbana (D&G) dari Italy tiba-tiba menelepon Anggun untuk mengundang Anggun hadir dalam peragaan busana mereka. Tak cukup sampai disitu, Anggun juga diajak mengunjungi butik mereka di Milan dan mempersilahkan Anggun untuk memilih busana yang dia suka secara gratis.

Anggun juga kerap mendapat hadiah dari brand-brand terkenal di Eropa, misalnya ketika Anggun mendapat hadiah tas Chloe keluaran terbaru dari Phoebe Philo sang designer. Undangan untuk menghadiri fashion show Givenchy serta bersahabat dengan Anna Piaggi editor fashion majalah Vogue.

Lalu kemudian designer dunia lainnya Roberto Cavalli juga mendandani Anggun untuk setiap penampilan Anggun sepanjang promo abum Luminescense, termasuk untuk konser, video clip dan foto.

Paling anyar adalah Jean Paul Gaultier yang pernah menangangi busana untuk film Sixth Sense dan konser Madonna di London. Gaultier merancang khusus busana Anggun untuk acara Eurovision 2012.

1 comment:

  1. pantas mereka suka ..wong anggun exotik skin..pokoke gak bosanin

    ReplyDelete