Anggun Cipta Sasmi

Tuesday, March 4, 2014

Faço Chover No Deserto



Lagu Snow On The Sahara memang tidak ada matinya. Selain lagu ini adalah lagu internasional Anggun paling mendunia dan juga yang masih sering diputar di radio-radio hingga saat ini, sepertinya lagu ini juga adalah lagu favorit banyak penyanyi asing.

Setelah Sarah Brightman (Inggris), Standford Harmonics (Amerika), The Class Notes (Amerika), Virginio Simonelli (Italy) dan Ilaria Porceddu (Italy) kali ini giliran penyanyi legendaris Portugal Tony Carreira yang menunjukkan kecintaannya pada lagu ini.

Beberapa tahun yang lalu, Anggun pernah duet dengan vokalis pria Mickael Carreira untuk lagu Call My Name. Tony Carreira adalah ayah kandung dari Mickael Carreira.

Lagu Snow On The Sahara versi Tony Carreira ini dibuat dalam format duet dengan Anggun dalam balutan lirik blasteran bahasa Portugal dan Prancis berjudul Faço Chover No Deserto untuk materi album terbaru Tony yang berjudul Nos Fiançailles. Jika Snow On The Sahara versi original sangat kental sentuhan world music dan nuansa magis-nya, maka Snow On The Sahara versi duet Tony Carreira dengan Anggun lebih cenderung ke warna balada yang romantis dengan musik yang lebih minimalis.

No comments:

Post a Comment